/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/symbols/sym-5/sym461.cur), progress Islam Ornamental Art 2

bintang

Get widget

Kamis, 19 November 2015

Hat Yai-Songkhla Thailand

wardah. teacher wardah. mendadak nama saya menjadi lebih kereen. apakah saya hebat? tidak. apakah saya bisa banyak hal? tidak. tapi dengarkan ini "saya belajar.belajar.belajar".
sebelum berangkat ke thailand, selama perjalanan saya duduk bersama mbak diyah. teman seperjuangan dari Indonesi.
Kata mbak diyah kami mengalami resonanci, guuuuuabrak. teori macam apaan lagi tuh yang keluar dari mulut comelnya. hhehehehehe peace mbak di.
Ternyata dari pengalamannya nuntut ilmu di at selama ini, dia dapat sebuah teori compassion yang salah satunya RESONANCI.
yaitu sebuah teori dimana ketika seseorang mempunyai intensitas kebersamaan lama, dan saling bertukar pikiran akhirnya akan membentuk banyak kesamaan dan pikiran yang sama.
Nah, itulah yang kami rasakan dari macam makanan, lagu, baju, tipe model dll masih banyak lagi yang tak bisa dijelaskan.
sesampai ditempat pembagian KKN Pattani-Thailand ternyata tempat kita masih sama ooooh my god Songkhla.
Tapi kami harus berpisah karena mbak diyah di Car En Seksa, Aku di Thamseksa SChool. Sekolahku sekolah luar biasa. murid banyak bangunan luas, guru cantik dan tampan tapi tk tahu sepandai apa karena aku tak mengujinya hahahhaaa.
Tentang pengalaman saya disini minggu pertma, tidak betah memang karena jauh dari siapapun. Tapi inilah awal perjuangan. Thamsuksa SChool dimiliki oleh mama maryam dan baba yakob. mereka baik dan ramah kepda saya. di asrama saya tinggal bersama kak ni  dan kak alisa mereka pembimbing terbaik. terima kasih songkhla. i like it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar