/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/symbols/sym-5/sym461.cur), progress Islam Ornamental Art 2

bintang

Get widget

Senin, 07 Desember 2015

Keluarga SEMEN itu, keluarga cemaraku

gini nich pemirsa maksut gue.
Gue kan lagi mendem kangen yang namanya ama keluarga DN.
Disuatu tempat antah berantah yang gue sulit nerangin tempatnya. Ada pondok tuch,
namanye Darun Najach kalau gak salah nich tepat di dusun bajang Sari  desa Bajang Kecamatan SEMEN. Kabupaten Kediri.
hehehehheeheh GJ amat siich, emang iyaaa.
Gue di Thailand nich kan harus belajar tuch.
Banyak hal. gak hanya sekolah tapi buat nugas juga ciie yang sok sib,,,,
Gue terpakse niich harus ninggalin temen alias keluarge tercinta gue di SEMEN,
disana tuch gue nuntut ilmu yaaaa koyak dipondok gitu,
Emang siiich pondok tapi gue memaknainye rumah sebab disana udah kayak rumah ndiri sampai2 makan tiap hari gue gratis sssssshahahahaahaha.
Terus tuch, banyak temen gue disana kalao diajak gila2an malah tambah bungah alias seneng banget.
Disemen GUe sekamar tuch ama bude and ibuk and mbak cilma manis mereka tuuuch pendengar setia cerita-cerita konyol gue hehehehhehehehe,,,,,,,
Lain lagi nich ama cerita tetangga sebelah kamar tengah.
waaah gilanya sampai minta mampus bikin ngakak perut terkoyak deeech,
kalo ingeia gue.  kejadiannye bakal malu tuch,
ada yaa disana tuch cinta pertama dan terakir gue dipanggilnya sizu dia tuch suka baper uye gak jelas gituch,
trus ada lagi si kecil mungil ngarba'ah paling aktip ngedukung gue buat cari pasangan . katenye niich biar gue gak jadi jomblo permanen gitu hahahahahha,,
ada tuch wasiik dia mau-mau nyeeeeeeee nyimpen rahasia gue. tiap kali gue ada masalah cerite tuch ma die sampek badanny besar gitu nyimpen rahasia gue ahahahhah,
ada cik, cabi temeen dekeet gue tapi segala sesuatu ceritany ke wasik,
kalau gak gitu gak cerite rahasia ke gue !!! nyeblin gak tuch hahahahahaha
Ada lagi kaka gue paling baik hati, gue gak jarang nich jail ama dia tapi dienye malah baik-baikin gue terus haahahahaha.
lai lagi ama emak ehhh bijknya konyol bangt, kalo udah kasih wejngan kadang ngawur bikin ngaaakkakakkk tertawa terbahak-bahak tuuuch.
Apalagi Apit dia tuch hampir mirip gue gituch seleranye soping. masak bli sepatu mirip ama punye gue,
YAng gk kalah teteh gue paling caem ,,,, suka cerita cinta2 gitu,,, top dah pokoknya terima kash buat spirit in my lop.
Anipah temen deket gue tuch tapi punya temen deket lagi namaya elya, mereka berdua tuuuch bimbang. kadang baik setengah mampus kadang nggak. kadang ada kadang ngilang, hhaahahaha maap... tapi kalian seru kug.
Si DKP kesayangan niiich, intan pariwarna. semangatnya ni bocah tak ada yang nandingiiiiin ahhaahahaha top deech, ,,,, siapa lagi yeeee.
buanyak pokok yang gue rindu dari DN. Ada pak lur and bu lur yang omelannya bu lur mantab kaleee.
Kelas gembredek bareng mas cantik, syawer, khitabah, abah, gus,ning, rlaskar DN , banyak dech pokoknya,
ngebicarain kalian tuuch kagak ada abisny,
kalau diitung-itung niiich jadi kayak dunia sendiri.
Bisa gila, bisa belajar, bisa alim, bisa SAPALA, bisa hormat tapi tak lupa berbagi juga bisa dugal alias multitasting hhaahahahahah,,,
Lucu dech seru gilak,
makasih buat seru-seruanya selama ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar