/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/symbols/sym-5/sym461.cur), progress Islam Ornamental Art 2

bintang

Get widget

Rabu, 02 Desember 2015

Narathiwat Islamic School

Ceritanye gini nich pemirsa,
Tanpa disangka-sangka gue hidup sama orang-orang yang aliiiiim banget.
Semua gurunya dipanggil ustadz atau ustadzah, sampai-sampai kalau hendak pulang cium tangannya usatidznya lamaaaaaa banget.
heheheheh piiiissss!
Tambah gemar lagi nich, gue punya guru pembimbing nama ustadz abdul qodir panggilannya ustadz De.
Aku nich tinggal sama aminah, ida and Yani di asrama sekolah.
Ada satu guru pembimbing asrama tugasnya tuch cuma nemenin aja gak lebih. soooo gue bisa santai siiich tapi gak inak juga kalau musti santai2 terus.
Sekolah gue diketuai oleh babo Juk And mama hamidah.
Mareka pasangan luar biasa sampai tua setia.
Terbukti babo juk yang sekarang sakit-sakitan dan mama teteeep aja dismpingnya jalan kemanapun ditemenin.
Kaki Babo juk sakit, kalau di Indonesia sakit seperti itu dinamakan rematik.
Jadi kakinya tambah satu alias pakai tongkat, teken.
Naaaaaah, saya disini bahagia sekali.
sekolah sederhana memberikan pelajaran bahwa kesederhanaan hidup adalah segalanya.
Dari situlah kata ustadz De kita bisa bahagia dunia akhirat.
OOOh iya satu lagi kami sekolah disini sampai hari khamis pemirsa. Jum'at dan sabtu adalah hari libur alias cuti. wakakaakkkwkakw
karena Kak Na, si guru pembimbing asrama mau pergi kemarin ku diajak kluar meski sebentar lihat laut-pantai-pedagang dll meski hanya sebentar saya senang.
Disekolah semua murid perempuan pakai jubah, kerudung besar, tapi jangan salah itu hanya seragam pemirsa. hhahaahahhaha,,,,,
untuk urusan moral dan nilai mereka punya aturan sendiri. mungkin kalau di Indonesia tidak sopan kepada guru itu saru kalau disini hal biasa. hehehhe .......
Satu lagi rekom buat kamu yang mau keluar negeri hanya satu nicch, yang kamu butuhkan yaitu NYALI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar