/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/symbols/sym-5/sym461.cur), progress Islam Ornamental Art 2

bintang

Get widget

Jumat, 01 Januari 2016

d' budi beach,

Maaf banget nich kawaaan, lama wardah gak posyting hahahaaa,, maklum kata temen gue amil kita lagi jalani karma. eiits jangan salah paham dulu karma baik loo yaaaa... oh ya gimana nich taun baru kalian seruuu kan.  BTW met taun baru ya, gimana? masih jomblo gak?
ini cerita gue tentang pantai di Pattani, , , simak yooo...


D’ Budi Beach Resort begitulah ia dinamai. Bagaimana wardah bisa kesana?
Caaapcus beginilah ceritanya, suatu hari saat studi banding ke daerah bonggol Pattani wardah dan semua cek gu narawith Islamic school. Tepatnya pada hari jum’at-sabtu tanggal 25-26. Wow wardah diajak mampir ke pantai nich, ternyata yang bikin tambah seneng tuch bermalam disana.  Tenang untuk kali ini gratis, karena mungkin wardah sebagai cek gu Indonesia dan setelah itu tidak kesana lagi untuk sementara waktu…hehehe….
Di daerah Pattani kalian akan menemukan banyak pantai, tinggal kalian mau memilih daerah yang bagian mana? Jika datang dari daerah narathiwat . wardah sarankan memilih pantai bagian selatan. Datok beach atau budi beach ini merupakan kestuan pantai yang bersambung dengan pulau Indonesia loo.
Panorama yang ditawarkan pantai ini begitu eksotik. Indahnya ketika melihat matahari tenggelam dan terbit begitu memberikan kesan yang tersendiri. Ketika sampai disana kami serombongan disilakan untuk beristirahat di resort. Kebayang nggak kami serombongan sekitar 22 orang dan sekolah hanya menyewa 2 resoort. What? Dan satu resortnya untuk 2 orang. Yaaaah, untuk harapan berleha leha dan berlibur hilang sudah. Dari pada galau akhirnya wardah mengambil kesempatan ini untuk menikmati apa saja yang ada. Berfoto dan menikmati ombak yang berdebur sungguh indah. Bulan malam itu tampak sangat terang soo bisa kalian bayangkan sendiri kan? Betapa indahnya kilau air laut yang memantulkan cahaya bulan. Tanpa disangka-sangka rombongan cek gu memesan berbagai sea food. Udang lobster, ikan tuna, ketam, cumi-cumi yaaaamiiiiii kami bakar-bakar. Ternyata setelah tanya kebeberapa teman perjalanan kami didanai anak kepala sekolah kami yang bekerja sebagai pemberita. Ok fix. Untuk satu malam itu kami menghabiskan dana 3800 bath yaaah sekitar tiga jutaan. Dengan tambah satu lagi sewa resort, dan tambah makan tntunya. Dengan rombongan sekitar 22 orang plus satu keluarga kepala sekolah tidak mahal kan. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa akses fb: d’ budi beach resort.
Rute:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar